Blogger Ndeso

4 resep membeli smartphone

siapa yang tidak akan tertarik, terpesona, dengan smartphone, tampilan yang keren, bentuk yang elegan, dan keunggulan-keunggulan lain yang membuat siapapun ingin memiliki, tapi akan lebih baiknya sebelum membeli kita harus tahu tentang smartphone yang cocok dengan kita. berikut Berikut tips trik yang bisa dijadikan referensi dalam memilih dan membeli smartphone.
  1. HARGA. tentunya kita harus melihat kocek kita dulu sebelum membeli, smartphone yang cocok dengan dana yang kita miliki. Jangan sampai Anda memilih produk mahal tetapi menjadi sia-sia karena kurang memahami cara pemakaian dan perawatannya.
  2. SISTEM OPERASI. Pilihlah smartphone dengan dukungan OS yang disertakan dengan dukungan aplikasi yang sesuai dengan keinginan kita, dalam kenyataannya sekarang samsung (android) lebih mendomunasi dari pada nokia (java), karna perbedaan OS sangat menentukan dalam banyaknya aplikasi yang suport terhadap smartphone kita.
  3. selain dari OSnya yang perlu kita pertimbangkan lagi adalah dari segi kecepatan akses, salah satu contohnya, Bila Anda suka mengakses internet via ponsel, pertimbangkan untuk memilih produk yang dapat menunjang HSDPA, EVDO REV A. karna banyaknya fitur-fitur yang sangat menarik dari ponsel tapi tidak diimbangi dengan spesifikasi yang ada dalam smartphone, yang akhirnya hanya akan menjadi pajangan saja, hal ini sering kita jumpai dari product merek-merek cina,
  4. layar, kwalitas gambar dan besarnya dimensi layar juga menjadi prioritas kita dalam memilih smartphone, sesuaikan dengan kebutuhan kita, suatu contoh Bila Anda selalu menggunakan smartphone untuk memutar file video, model touchscreen menjadi solusi walaupun harus ditebus dengan panjang dan lebar bodi yang terkesan panjang dan tebal.

Anda sedang membaca artikel tentang 4 resep membeli smartphone dan anda bisa menemukan artikel 4 resep membeli smartphone ini dengan url http://n4n0-n4n0.blogspot.com/2011/12/4-resep-membeli-smartphone.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 resep membeli smartphone ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 resep membeli smartphone sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar