Blogger Ndeso

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - nampaknya PT. Acer Indonesia semakin mengukuhkan diri menjadi best of the best dalam dunia teknologi digital khususnya laptop di indonesia , terbukti dengan diluncurkannya Acer  Ultrabook Aspire S3 beberapa waktu yang lalu menjadikan laptop Acer Aspire S3 sebagai Notebook tertipis pertama di indonesia. Dengan bobot kurang dari 1,35 kg, ketebalan 13mm, dan Bodi yang terbuat dari Magnesium-Aluminitm*Alloy cassis and a lid with fingerprint-free metal finish  membuat ultrabook ini nyaman, aman untuk dibawa kemana-mana. terlebih lagi dengan spesifikasi yang luar biasa, dan fitur pendukung utama dari acer aspire s3 ialah Instant On, artinya kita tidak perlu shutdown untuk mematikan, cukup dengan menutup, dan untuk menghidupkan cukup membuka saja. dan hanya dalam hitungan detik dari kondisi shutdown untuk bisa kita gunakan. Acer aspire s3-ultrabook yang sudah mulai beredar di pasaran Indonesia mulai Oktober dengan badrol harga Rp 7 jutaan ini tentunya menjadikan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik saat ini.




Meskipun target utama dari PT acer indonesia adalah para mereka bisnismen, namun kita semua nampaknya harus menjadikan aspire ultrabook ini sebagai pilihan utama.
Berikut spesifikasi Ultrabook Notebook Acer Aspire S3, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik :

- Prosesor : 2-nd generation core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
- Layar : 13.3 -inch HD LED, 1366 x 768
- Card Reader : Two in One Mendukung SD card dan multimediacard
- Konektivitas : Acer invilink nplify 802.11 b/g/n wi-fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
- Konektor : 2x USB 2.0, HDMI-ourt port
- Storage : Hybrid 320GB HDD + 20GB SDD (sebagai cache drive)
- Webcam : Integrated Acer crystal eye 1.3mp camera and microphone
- Audio : Dolby home theater v4, Combo audio jack
- Keyboard : Full-size Acer finetip chiclte keyboard
- Menggunakan os Windows 7 home premium
- Bodi : Magnesium-Aluminitm Alloy cassis and a lid with fingerprint-free metal finish



Inilah sedikit info tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang bisa saya share, memang inilah yang terbaik Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Anda sedang membaca artikel tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan anda bisa menemukan artikel Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini dengan url http://n4n0-n4n0.blogspot.com/2011/12/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sebagai sumbernya.

1 komentar:

  1. "... manteb,, notebooknya tipis ya,, tapi kok adminya gemuk,,, ni aku kasih tips Cara Memutihkan Kulit
    #
    nitip promosi ya gan... hehehhe

    BalasHapus