Blogger Ndeso

6 kekurangan pada IPHONE

Sapa tak tahu IPHONE, Smartphone yang mempunyai kwalitas warna dan suara serta dukungan layar yang sangat besar, membuat smartphone ini semakin dilirik oleh para pecandu perangkat digital ini. namun dibalik semua itu ternyata IPHONE juga memiliki kelemahan dan kekurangan, berikut adalah 6 kekurangan dari IPHONE :
  1. Kekurangan pertama dan fatal adalah dari software tidak mendukung Flash. iPhone memiliki layar lebar dengan resolusi tinggi, serta nyaman untuk berinternet. Namun belum adanya dukungan pada teknologi Adobe Flash adalah masalah besar. meski saat ini Adobe dan Apple sedang bekerja keras untuk bisa menciptakan IPHONE support flash, tapi tampaknya masih perlu waktu panjang.
  2. Baterai yang tidak bisa diganti, atau meskipun kita mempunyai baterai cadangan, tapi untuk membuka casing Iphone bukan perkara yang mudah, coba bandingkan sama samsung, dan bahkan blackberry yang sangat mudah dan praktis, juga menjadi kekurangan iPhone. Padahal bagi yang sering bepergian, tidak semua punya waktu panjang untuk men-charge ulang baterainya.
  3. Kwalitas Hasil rekaman video yang kurang, meskipun iphone sudah dilengkapi oleh iMovie, aplikasi kecil yang membuat editing film menjadi sangat nyaman.dan dilengkapi oleh kamera built-in 2 megapixel namun Iphone tidak memiliki kemampuan untuk merekam video di ponselnya
  4. lemah dalam fitur meng-copy paste teks ke aplikasi lain. Padahal fitur sederhana itu penting untuk kegiatan nge-blog atau kirim email agar menjadi kian nyaman.bahkan tercatat fitur ini sudah menjadi keluhan sejak pertama iPhone diperkenalkan.
  5. Kurang smart soal voice dialing iPhone.  iPhone tidak memiliki kepandaian mengenali suara, sehingga tidak bisa melakukan panggilan telepon lewat suara. Padahal voice dialling merupakan salah satu fitur yang membuat BlackBerry yang memiliki keyboard plastik kecil sangat nyaman terutama saat di perjalanan.
  6. yang terakhir adalah untuk Kekurangan iPhone adalah harganya kelewat mahal. Dibandingkan perangkat layar sentuh dengan fitur serupa, iPhone tercatat masih yang paling mahal dibandingkan BlackBerry maupun smartphone vendor lain.

Anda sedang membaca artikel tentang 6 kekurangan pada IPHONE dan anda bisa menemukan artikel 6 kekurangan pada IPHONE ini dengan url http://n4n0-n4n0.blogspot.com/2011/12/6-kekurangan-pada-iphone.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 kekurangan pada IPHONE ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 kekurangan pada IPHONE sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar